SIfat Cewek Berdasarkan Warna Favorit

Sifat, karakter cewek berdasarkan warna favorit. Ramalan pada kesempatan ini akan membagikan tips mengetahui sifat cewek/perempuan berdasarkan warna favorit atau kesukaan. Ternyata warna favorit bisa menunjukkan sifat, karakter dan kepribadian seseorang. Meskipun kebenarannya tidak dijamin sepenuhnya benar, paling tidak kita bisa mengetahuinya secara umumnya.

Sifat cewek berdasarkan warna favorit untuk lebih lengkapnya ada dibawah ini :

1. Sifat cewek berdasarkan warna merah
Wanita/cewek yang menyukai warna merah biasanya mempunyai tipe yang senang mengayomi dan sangat berwibawa. Meskipun kerap kali bergaul dan bercanda tipe cewek/wanita tersebut mampu menahan dirinya. Meskipun banyak pria mengatakan cinta padanya, namun wanita tipe ini selalu berpikir dan berpikir lagi. Karena tipe wanita yang suka warna merah adalah tipe wanita yang susah jatuh cinta.

2. Sifat cewek berdasarkan warna kuning
Wanita/cewek yang suka warna kuning memiliki tipe periang, suka bergaul, tidak mempunyai penampilan yang loyo dan optimismenya tinggi. Wanita penyuka warna kuning juga memiliki sifat tolong-menolong, menurut dia menolong adalah suatu keharusan baginya. Tipe cewek penyuka warna kuning cenderung mempunyai jiwa sosial/kepekaan sosial yang tinggi dan tidak pernah meremehkan siapapun.

3. Sifat cewek berdasarkan warna hijau
Tipe cewek yang suka warna hijau adalah tipe yang sangat romantis, senang dengan alam yang udaranya sejuk dan menyukai keindahan. selain itu tipe cewek ini adalah memegang prinsip, meskipun prinsip yang dia pegang berkahir menghancurkan dia sendiri. Untuk urusan cinta, tipe cewek seperti ini menginginkan pria/cowok yang bisa dipercaya dan penuh toleransi. Alasannya prinsip yang dia pegang harus kalian ikuti sebagai orang yang menyayangi dia.

4. Sifat cewek berdasarkan warna biru
Tipe cewek penyuka warna biru adalah pemurung, kurang terlalu menyenangkan dan biasanya bertindak pasif dalam segala urusan. Mendambakan ketentraman dan ketenangan, api slalu mendapat kusulitan dalam pergaulan. Begitu juga dalam hal urusan asmara, karena pandai dalam menyembunyikan perasaan. Tipe dan karakter cewek ini adalah cewek yang tertutup.

5. Sifat cewek berdasarkan warna hitam
Tipe cewek penyuka warna hitam yaitu tipe yang lincah dalam hal-hal tertentu aja. Jika berada dalam lingkungan yang tidak disukai, maka tipe cewek seperti ini akan menjadi murung. Sebaiknya hindarkan dari tempat-tempat yang mereka tidak sukai. Sifat baiknya yaitu selalu tampil rapi, dan menarik,sehingga banyak cowok yang mengejar untuk mendapatkan cintanya.

6. Sifat cewek berdasarkan warna putih
Tipe cewek penyuka warna putih adalah tipe yang dilahirkan di dunia ini dengan sempurna(meskipun tidak manusia yang sempurna) karena memiliki sifat yang anggun, idealis dan memiliki moral yang tinggi. Tidak angkuh, suka menolong siapa saja yang membutuhkan. Tipe cewek ini adalah perfect sehingga banyak orang yang mengaguminya.

7. Sifat cewek berdasarkan warna pink
Tipe cewek penyuka warna pink adalah senang bergaul, sangat ceria dan cenderung suka bermanja-manja khususnya dengan orang yang dicintainya. Tipe cewek penyuka warna pink juga suka yang berbau romantis.

8. Sifat cewek berdasarkan warna ungu
Tipe cewek penyuka warna ungu adalah tipe cewek yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan tipe cewek ini tidak pernah ragu-ragu, segala yang dikerjakan adalah yang terbaik. Tipe cewek ini pintar dalam mengikuti perkembangan zaman. Untuk urusan asmara, hanya mereka yang kuat mental yang mampu mendekati (PDKT) dan mejadi kekasihnya.

Demikianlah sekilas tentang sifat cewek berdasarkan warna favorit. Semoga anda bisa menyikapi semua ini dengan lebih bijak.