Sifat Zodiak Cancer

Warga Cancer memiliki perasaan yang halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya sangat besar terutama terhadap binatang. Tidak senang berfoya – foya. Lebih senang tinggal dirumah daripada berpergian.
Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati. Perhatian, dan memiliki kesetiaan yang luar biasa. Walaupun memiliki mood yang naik turun, tetapi memiliki aura sensual.

Cowok paling sensitif dan paling lemah secara emosi. Sebagian besar pekerja seni adalah Cancer. Ia tidak pernah berusaha mendapatkan apa yang dia mau secara langsung, tetapi ia akan menunggu kesempatan yang ia anggap tepat untuk mendapatkan apa yang ia mau. Sekali ia mendapatkannya, ia tidak akan mau kehilangan hal itu, kecuali jika ia bosan.
Ia sangat peka dan akan merasa sangat terluka jika ditolak. Ia sangat peduli dengan perasaan baik perasaan orang lain atau dirinya. Ia sangat tidak suka dipermalukan, dan cenderung terlalu melindungi diri, sehingga banyak orang merasa ia adalah orang yang dingin. Kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter cowok Cancer.
Ia adalah tipe pemalu, tetapi jika ia menyukai anda maka ia adalah tipe orang yang teguh agar anda mencintainya. Ia menyukai kemandirian, ceria, aktif, percaya diri tetapi selalu berlaku sopan dan layak. Jadilah orang yang selalu memberinya dukungan tetapi berikan dengan tulus. Jika ia marah maka lebih baik tinggalkan dia sendiri sampai ia tenang dengan sendirinya. Dapat menyesuaikan diri dengan berbagai tipe manusia dan berbagai situasi hidup.
Meskipun pendiam tapi gerak gerik warga cancer lincah dan cerdas. Sayang suka melamun dan berangan–angan tak tentu. Pandai membawa diri, disiplin dan tertibnya sangat menonjol
Ia dapat menjadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian secara mendadak sangat sedih. Hidup denganya dapat menjadi kejutan besar, tidak akan pernah merasa bosan. Jika ia merasa dilukai atau tertekan, ia akan tinggal dalam rumah dengan membutuhkan ketenangan. Begitu ia merasa lebih baik, ia akan keluar dari ‘tempat persembunyiannya’ dan akan kembali menjalani kehidupan normal.
Ia begitu lembut dan sopan. Kecerdikan dan pemikiran kreatifnya dapat memenangkan hati anda dengan mudah. Rasa aman pada dirinya hanyalah pada saat ia memiliki uang dalam kantongnya. Walaupun ia suka mencari dan menyimpan uang, ia bukan orang pelit. Ia sangat posesif terhadap semua barang yang dianggap miliknya.
Jangan pernah coba membicarakan saingan asmara didepannya karena ia bukan tipe yang percaya diri untuk berkompetisi. Begitu anda saling mengenal terlalu jauh, ia akan segera mencari hal lain yang lebih menarik, tapi jangan khawatir, ia akan selalu memikirkan anda.
Cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces;  Tidak cocok: Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius