sifat orang zodiak aries

Aries 21 Maret – 20 April
Spontan, berani dan dinamis dan selalu penuh inisiatif. Begitulah orang – orang Aries membuat orang-orang disekitar mereka terinspirasi. Mereka mewarnai hidup orang banyak dengan keceriaan dan kesegaran yang dibawanya. Tak ada yang dapat mengalahkan agresifitas orang Aries saat mereka menemukan seseorang yang diimpikannya.


Ia adalah orang yang sangat berhati-hati dan rintangan kecil tidak akan membuatnya berhenti. Ia dapat terlihat lembut, tetapi didalam hatinya ia adalah orang yang punya keinginan keras. Begitu ia ingin melakukan sesuatu, ia akan melakukannya secara serius. Ia tidak pernah menyembunyikan ambisinya dan seorang pekerja keras. Ia tidak akan mau menerima posisi yang tidak memiliki kendali. Ia akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya.
Ia akan menyimpan semua tekanan atau hinaan didalam hatinya tanpa sedikitpun memperlihatkan emosi. Ia menghormati orang yang lebih tua dan senior. Ia sedikit pemalu tetapi juga keras kepala.
Ia peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya dan selalu ingin mendapat komentar atau pujian yang baik. Ia nampak kuat karena menyembunyikan dirinya yang rapuh akan emosi hanya untuk mempertahankan citra dirinya. Ia selalu serius menghadapi kehidupan di sekitarnya sehingga menimbulkan perasaan tak aman bagi dirinya.
Soal asmara, ia akan menemukan berbagai cara untuk membuat anda bahagia sampai anda menyadari bahwa ia adalah orang yang penting bagi anda. Ia tipe pemimpin yang baik dan kelembutan adalah salah satu metode yang dianggap efektif untuk menggunakan kemampuannya. Ia selalu berusaha menepati janjinya dan benci pada orang yang tidak disipin atau mengingkari janji.
Cocok : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius;  Tidak cocok : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces