sifat orang zodiak taurus

Taurus 21 April – 20 Mei
Mempunyai sifat yang serba sederhana dan tahu cara menikmati hidup, dan mereka hidup untuk hari ini, bukan hari kemarin dan tidak pernah khawatir akan masa depan yang akan datang. Kebebasannya untuk menjalani apa yang ia sukai menyebabkannya tak suka diatur, tak suka terikat karena jiwanya bebas suka bertualang, Jika anda mau bersikeras untuk tetap memilikinya maka ia mungkin akan mempertahankan hubungannya dengan anda, tapi ia lebih suka menjalani hidupnya seperti apa yang ia inginkan. Ketika anda bersamanya, ia hanya akan memikirkan anda. Tetapi satu jam kemudian ia akan mengubah pikirannya.


Ia sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya. Jika ia jengkel, dia akan segera menunjukkannya. Jika ada yang salah, ia tidak menyalahkan orang lain tetapi menyalahkan ketidakhati-hatian dirinya. Ia pengertian, mampu bekerja dengan baik dan sangat artistik karena itu ia berbakat menjadi seorang artis.
Jujur dan tulus menghadapi teman-temannya, apa adanya dan tidak suka berbohong, maka ia tidak akan berbohong kepada anda. Jika ia merasa butuh berbohong, ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain, atau berusaha tidak mengatakan apapun kepada anda. Jika ia terpaksa berbohong, maka anda tidak akan dapat membedakan apakah ia sedang berbohong atau tidak. Ia adalah penyimpan rahasia dengan baik, maka anda akan sangat sulit mengetahui bahwa sebenarnya ia kesepian. Jika anda menginginkannya maka anda haruslah menjadi orang yang menarik. Anda harus memiliki sesuatu yang membuatnya tertarik pada anda.
Cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces;  Tidak cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagitarius