Sifat yang Lahir Nopember


1 NOPEMBER

Otaknya cukup terang, agak cerewet dan suka memerintah. Ia bisa beruntung dalam kesusasteraan dan kesenian umumnya, tetapi bisa mengalami kegagalan dalam urusan asmara.

2 NOPEMBER

Sangat aktif, bersemangat, harus berhati-hati dalam urusan surat-menyurat dan dalam membuat dokumen-dokumen penting dan harus waspada terhadap teman atau orang yang suka menipu harus diperhatikan. Ia bisa sukses dalam bagian terakhir dari penghidupannya.

3 NOPEMBER

Kuat wataknya, rajin bekerja dan semangatnya menyala-nyala. Dalam urusan asmara ia harus bisa tahu diri untuk tidak kelewat batas.

4 NOPEMBER

Penuh bijaksana, banyak pikir, perasaan hatinya mudah tergerak sehingga kalau tidak dikendalikan akan berakibat bisa terjerat atau tertipu oleh orang-orang yang licin dan lihay. Ia bisa sukses dalam bidang jurnalistik atau sebagai pedagang keliling.

5 NOPEMBER

Watak yang kuat, sulit dimengerti, pendiam dan suka mengandung suatu rahasia. Keberhasilan hidupnya lebih banyak dituntun oleh firasatnya yang tajam sekali.

6 NOPEMBER

Cerdik, diplomatis, tajam firasatnya, agak ambisius, suka mengumbar hawa nafsu dan kalau tidak berhati-hati bisa menjerumuskan dirinya sendiri.

7 NOPEMBER

Ramah-tamah, riang gembira, gesit dan lincah gerak-geriknya. Ia bisa menjadi seorang wartawan atau seorang pengacara yang pandai.

8 NOPEMBER

Perasaannya mudah tersinggung dan suka sekali berkelana sampai jauh. Dalam urusan asmara bisa mengalami keadaan yang kurang menyenangkan dan dalam urusan pekerjaan atau dalam usahanya bisa tertipu.

9 NOPEMBER

Ramah-tamah, suka menolong sesamanya dan suka grasa-grusu serta terlalu sering mengambil keputusan cepat tanpa perhitungan baik.

10 NOPEMBER

Cerdas, gesit dan lincah dalam melakukan sesuatu. Ia bisa berhasil dalam bidang perasuransian, jual beli rumah dan barang-barang antik.

11 NOPEMBER

Optimis dan rejekinya cukup besar. Ia bisa berhasil di bidang kewartawanan, kesusasteran dan ketentaraan.

12 NOPEMBER

Aktif, giat bekerja, tidak sabaran dan dengan orang tua seringkali berselisih paham. Ia bisa mengalami banyak godaan dalam penghidupannya.

13 NOPEMBER

Artistik, musikal dan gemar sekali akan kebatinan atau hal-hal gaib. Ia bisa sukses terutama pada bagian terakhir dari penghidupannya.

14 NOPEMBER
Akan menunjukkan badan dan watak yang kuat, penghidupannya tidak menentu (sebentar di atas, sebentar di bawah) dan datangnya keuntungan dan kerugian yang dideritanya seringkali secara mendadak.
15 NOPEMBER

Otaknya sangat tajam, wataknya kuat sekali, suka berfoya-foya dan mengumbar hawa naafsu. Kalau tidak berhati-hati, ia bisa terjerumus dalam hal yang kurang baik.

16 NOPEMBER

Cerdik, banyak akalnya, sangat romantis dan akan mengalami hal penting dalam penghidupannya. Kalau tidak berhati-hati ia bisa terjerat dalam urusan asmara yang kurang menyenangkan.

17 NOPEMBER

Sangat gemar akan kesenian terutama seni musik. Ia bisa berhasil baik kalau tekun bergerak di bidang yang ia gemari itu, tetapi dalam urusan asmara harus berhati-hati supaya tidak sampai terjerumus.

18 NOPEMBER

Agak menyendiri, tidak suka bergaul dengan orang banyak, sepak terjangnya seringkali sembrono dan suka terburu nafsu sehingga sekali waktu merugikan diri sendiri. Juga dalam urusan asmara maka ia sering kurang berhati-hati.

19 NOPEMBER

Gagah berani, suka bertengkar dengan orang lain, seing bertindak keras dan mau menang sendiri sehingga menimbulkan ketidaksenangan dalam rumah tangganya sendiiri.

20 NOPEMBER

Keras dan sering mau membawa karep sendiri. Karena itu sia sulit untuk memiliki teman baik yang kekal. Dalam urusan asmara ia sering tukar kekasih.

21 NOPEMBER

Kuat dan keras hati. Ini kadang-kadang digunakan sebagai senjata untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang sering dialaminya dalam penghidupannya.

22 NOPEMBER

Sangat aktif, giat bekerja dan gagah berani. Ia bisa lebih sukses kalau bekerja di bidang kesusasteran daripada terjun di lapangan teknik.

23 NOPEMBER

Suka berusaha di segala bidang , suka berpetualang dan sering berkecimpung dalam soal asmara. Ia bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan bisa menikmati kehidupan yang bahagia di hari tuanya.

24 NOPEMBER

Banyak bergaul dengan masyarakat umum, sangat berhati-hati dan suka berpetualang. Ia bisa populer namanya dan berhasil dalam penghidupannya terutama kalau ia melangsungkan perkawinan dengan orang berharta.

25 NOPEMBER

Ramah-tamah dan luar biasa tabah hati. Ia bisa memperoleh banyak kepercayaan dari orang lain. Ia bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang sering dihadapinya.

26 NOPEMBER

Sangat simpatik dan baik hati sehingga ia bisa disukai banyak orang. Ia bisa berhasil dengan baik dalam penghidupannya terutama dalam bidang kesenian dan musik.

27 NOPEMBER

Suka berfisafat dan banyak pikir. Ia akan mengalami banyak percobaan dan kesulitan dalam karang-mengarang karena itu kalau terjun di bidang kewartawanan harus berhati-hati. Ia bisa berhasil berkat bantuan orang tua.

28 NOPEMBER

Sabar, ulet, seringkali serius, jarang tertawa dan sedikit bicara serta suka bekerja diam-diam sampai selesai.

29 NOPEMBER

Rajin bekerja, selalu mau berusaha sendiri, pemikirannya kuat dan luas pandangannya. Karena kemauannya yang besar, ia bisa berhasil dalam penghidupannya.

30 NOPEMBER

Perasaannya sangat mudah tersinggung, pendiriannya kuat, tindakannya tegas, semangat juangnya tinggi dan pantang mundur. Ia bisa mencapai sukses dalam penghidupannya.