sifat orang zodiak virgo

Seorang Virgo sangat memperhatikan ketampanan dan kebersihan dirinya, juga orang-orang yang bergaul disekitarnya. Mereka umumnya memikat karena selalu menjaga penampilan mereka di depan orang banyak. Jadi jangan heran kalau kebanyakan Virgo selalu tampil trendy dan memiliki tubuh sempurna hasil pengabdian yang luar biasa pada klub kebugaran.
Bagi Virgo, waktu itu sangat berharga, dan jika ia membuatnya harus menunggu, ia akan menganggap hal itu sebagai penghinaan. Ia tidak suka mendengar kritik, dan benci dikritik. 


Virgo tipe yang cerdas dan dapat menerima komentar apa pun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Dia adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Zodiak ini cenderung hemat dan agak sedikit pelit. Ia hanya akan mengambil sifat ekstravagant untuk hiburan pribadinya saja. Ia cukup romantis, dan dia melindungi anda sehingga kadang sifatnya jadi terlalu over protektif dan posesif dan umumnya mereka pencemburu berat sehingga sering membatasi gerak langkah ia dalam berteman, tapi semua yang dilakukannya adalah karena dia sangat mencintai anda. Ia tidak suka orang yang kasar. Pasangannya haruslah orang yang rapi dan pandai berdandan. Ia akan mengawasi semua detail karena sifatnya yang perfeksionis. Sebelum berkencan dengan Virgo, sebaiknya anda harus mengamati penampilan ia dari ujung kepala sampai ujung jari kaki, dan bertanya kepada diri sendiri apakah anda telah sepenuhnya siap. Ia rapi dan teratur, maka hidupnya akan penuh dengan jadwal. Ia cukup sulit merasa puas, ia selalu rapi dan teratur setiap waktu. Ia suka berbicara dengan bahasa yang pantas. Ia membenci kemalasan dan orang malas. Ia selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan tetapi begitu mengenalnya, anda akan mengerti daya tarik dan pesonanya.
Banyak orang menganggapnya egois, karena pada saat dia menolak maka dia memang benar-benar menolak. Apa pun bantuan yang dibutuhkan dari dirinya, ia tidak akan menolak, selama ia mampu melakukannya. Makin banyak ia melihat cacat pada orang lain, semakin ia berusaha melindungi cacat dirinya. Jika ia ingin dia mengubah kesalahannya, maka coba katakan kepadanya dengan lembut, karena jika tidak, dia akan menganggap kritikan ia sebagai hinaan. Ia ingin cinta yang berkualitas, maka dari itu jumlah pacarnya juga tidak banyak. Jika ia putus, ia akan berusaha menghindari semua teman dan lingkungan mantan pacarnya. Ia sangat pemilih dan setiap kali putus, ia akan dua kali lebih hati-hati. Ia suka orang yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur. Dedikasinya yang tinggi, ia akan dapat menyelesaikan apa yang anda mulai sampai tuntas. Keras kepala. Tidak pernah melupakan pertolongan dari orang lain, tapi begitu juga jika ia menolong orang lain. Sangat mencintai keluarga, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaian rapi dan senang pada warna tua. Warga Virgo seseorang yang kritis. Dia tidak mau menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu rapi. Tidak senang menonjolkan diri di depan umum dan perasaannya amat tajam. Kalau ingin sesuatu pasti akan dilaksanakan secara detail.
Cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn;  Tidak cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius