Sifat Shio Ayam


Shio Ayam adalah pemikir yang cepat yang sangat praktikal dan sangat kaya akan pengetahuan, cenderung memilih focus terhadap apa yang sudah dicoba daripada mengambil resiko yang tidak diperlukan. Shio Ayam biasanya pemerhati yang baik. Sangat sulit untuk lari dari perhatian Shio Ayam, karena mereka memiliki 'mata dibelakang kepalanya.' Kualitas ini dapat menjadikan Sho Ayam dianggap sebagai 'paranormal,' tapi sebenarnya karena Shio Ayam senang memperhatikan hal-hal detail yang membuat dia mendapatkan analisa yang kuat. Di luar semua itu, Ayam sangat terbuka dan menghargai kejujuran orang lain.



Shio Ayam bukanlah pencuriga dan tidak memiliki kepentingan untuk menyembunyikan keburukan. Mereka buku yang terbuka, mengatakan kebeneran dan menjaga ucapannya. Jika kamu membantu mereka, mereka akan memberi hormat untuk itu. Sifat kepercayaan ini dapat membuat penipu memperdayakan si Shio Ayam, tapi sebenarnya itu bukan ide yang baik. Ingat, Shio ini selalu membuka matanya di setiap waktu.

Shio Ayam juga cenderung sangat perfeksionis dan mengharapkan memegang control, terutama terhadpa penampilan mereka. Berdebat dengan Ayam bisa menjadi sangat lama. Diperhatikan dan dikagumi menjadi impian bagi Shio Ayam, dan mereka dapat menunggu dalam waktu yang lama untuk mendapatkan pengakuan ini. Shio Ayam juga menyukai pergi keluar kota, terlebih jika mereka ada dalam kelompok yang menyukai dia. Shio Ayam sangat memperhatikan penampilan berapapun biaya yang harus dikeluarkan.

Shio Ayam juga mengharapkan control dari sekitarnya, termasuk siapapun itu. Shio Ayam akan menjaga rumah agar tetap rapih dan mengharapkan kekasih, pasangan dan anggota keluarga untuk tetap menjaga kerapihan dan berperilaku baik. Hal ini dapat menjadi masalah bagi orang lain. Shio Ayam perlu mendapatkan rekan yang tepat, orang yang mengerti sifat alami dari Shio ini. Dengan orang yang tepat, Shio Ayam akan sangat setia, mempercayai dan mendukung kekasihnya.

Shio Ayam perlu belajar untuk menghargai hati dan jiwa mereka termasuk penampilan mereka. Mereka sangat pandai dan memiliki pemikiran yang tajam membuat mereka dihargai. Shio ini juga akan berbuat terbaik untuk belajar mengadopsi filosofi “live and let live”; mungkin sama dengan logika yang dimiliki si Ayam adalah tidak efisien untuk menghabiskan waktu mengganggu orang lain akan membantu si Ayam belajar menjadi diri sendiri. Pasangan yang paling cocok untuk si Ayam adalah Kerbau dan Ular.

22 Jan 1909 to 09 Feb 1910
08 Feb 1921 to 27 Jan 1922
26 Jan 1933 to 13 Feb 1934
13 Feb 1945 to 01 Feb 1946
31 Jan 1957 to 17 Feb 1958
17 Feb 1969 to 05 Feb 1970
05 Feb 1981 to 24 Jan 1982
23 Jan 1993 to 09 Feb 1994