sifat orang zodiak leo

Leo 21 Juli – 21 Agustus
Glamor, menyenangkan dan selalu ingin jadi pusat perhatian. Tak heran, kebanyakan orang Leo secara alamiah selalu berteman dengan kalangan ‘bintang’. Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Leo dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.


Pada umumnya ia tak suka pada aturan. Ia sangat menyenangi kebebasan. Jika anda ingin bersamanya, jangan membuat aturan baginya karena dia akan segera meninggalkan anda. Ia bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain adalah aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Jika Anda sedang dekat dengan Leo, jangan membuka terlalu lebar kehidupan pribadi Anda, tapi buatlah dia penasaran. Ia pasti akan semangat mendapatkan Anda.
Dalam urusan cinta sangat suka mendominasi. Loyalitas yang tiada dua, Ia memegang setiap janji yang ia ucapkan dan menepati setiap janji yang ia ikrarkan. Setia dalam persahabatan, cerdas, berjiwa besar dan agung. Sabar tapi kalo marah, hebat. Jiwanya yang optimis membuat warga Leo sukses dalam pekerjaan. Warga Leo seseorang yang jujur, pemberani dan suka berterus terang. Karena itu warga Leo menjadi orang yang dipercaya. Sayangnya mudah naik darah walau sesudah itu cepat menjadi baik lagi
Cocok : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius;  Tidak cocok : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces