sifat orang zodiak aquarius

Orang Aquarius umumnya eksentrik. Mereka memiliki kepribadian yang kuat, tidak mudah putus asa dan sangat yakin akan kemampuan dirinya yang umumnya memang diatas rata–rata. Aquarius berdarah panas yang suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah tipe dengan peningkat energi dalam dirinya, jadi jika Anda jatuh cinta pada tipe ini sebaiknya anda bersabar bahkan jika anda harus mengikutinya ke mana-mana.


Otak kreatifnya dapat menghasilkan ide fantastik kapan pun. Jika anda tidak mengerti atau tidak dapat mengikutinya, anda tidak akan dapat bersama dia dalam waktu lama. Ia bergerak sangat cepat dan sangat enerjik, dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dalam dirinya. Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan cinta. Ia suka keadilan. Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah.Aquarius tipe yang blak-blakan, ia akan sangat jarang berbohong bahkan pada saat ia perlu berbohong dan ia juga bukan orang yang pintar berbohong. Ia tidak akan berbohong kepada anda mengenai masalah serius, tetapi jika ia berbohong, maka bohongnya juga akan hanya mengenai hal kecil. Ia diberkati dengan bakat menjadi orang yang sangat sosial. Ia bahkan dapat berbicara mengenai hal yang sama sekali tidak diketahuinya. Ia hanya tertarik pada saat sekarang dan melihat dunia secara positif. Seringkali ia akan tersakiti oleh realitas, tetapi ia tidak akan melarikan diri dan akan mengatasi kesulitan itu. Walaupun ia adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memfokuskan dirinya kepada pemikiran sendiri, pada saat yang bersamaan dia adalah orang yang baik, manis dan sopan. Ia sama sekali bukan orang yang kejam. Ia suka membantu orang yang berada dalam kesulitan bahkan tanpa diminta sama sekali. Ia adalah orang yang menyesal jika anda ingat hal-hal buruk yang dikatakannya pada anda, padahal anda telah melupakannya, sedangkan anda tidak lupa. Percayalah bahwa ia sangat menyesal dan berikan dia kesempatan kedua. Begitu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu, ia akan menaruh semua pikiran dan energinya baik dalam kerja maupun dalam cinta. Ia tidak suka orang pesimis, dengan niat rendah, dan orang yang mudah depresi. Anehnya, ia akan suka merendahkan orang seperti itu untuk menyatakan bahwa ia lebih superior dari mereka. Ia adalah orang yang suka menjadi yang pertama.
Ia dapat benar-benar mencintai seseorang, tetapi bukan tipe orang yang mudah patah hati, karena ia menganut paham bahwa cinta adalah semangat dan cinta harus terus. Jika dia benar-benar jatuh cinta pada anda, ia tidak akan pernah membohongi Anda. Aquarius menyukai lawan jenis yang penuh percaya diri sekaligus pengikut setia. Jika ia marah kepada anda, biarkan dirinya sendiri sebentar, sampai kondisinya menjadi normal kembali. Anda harus bisa menyukai dan mampu bersama dengan teman-temannya, tetapi bukan berarti bahwa dia juga harus menyukai semua teman anda. Jangan pernah berpikir bahwa anda dapat menyebabkan ia cemburu karena anda bermain mata dengan orang lain, ia lebih cenderung untuk segera pergi daripada marah-marah membuat keributan, karena ia adalah orang yang percaya diri dan harus menjadi yang pertama di semua bidang. Di balik sikap intelektual yang formil, ia adalah orang yang romantis. Ia mudah merasa jealous, namun jarang mau mengakuinya. Kepercayaanmu yang besar akan cinta. Ia percaya segala hal dapat diselesaikan dengan cinta, bukan dengan kekerasan.
Cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius;  Tidak cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces