SIFAT WANITA DARI JAM TANGAN

TALI RANTAI KECIL
Jam tangan kategori ini adalah jam tangan berukuran kecil dengan tali rantai yang tidak terlalu lebar dan bisa juga dihiasi beberapa permata baik asli maupun imitasi. Wanita yang menyukai jam tangan ini adalah tipe wanita yang sebetulnya manja meskipun terlihat keras dan tegar. Ia tipe wanita yang teguh dengan pemikirannya atau sering dianggap banyak orang sebagai keras kepala. Tipe wanita ini jika sudah meyakini sesuatu maka ia tak akan mudah dipengaruhi meskipun apa yang diyakininya adalah salah. Cara terbaik membuatnya memahami kesalahannya adalah dengan memberinya kesempatan belajar dari pengalaman, karena ia juga mampu mempelajari hal-hal baik lainnya dengan cepat.


TALI RANTAI BESAR
Jam tangan kategori ini adalah jam tangan dengan rantai dan casing berukuran cukup besar sehingga menyerupai bentuk jam pria. Wanita yang menyukai jam tangan ini adalah tipe wanita pemberani. Ia lebih memilih untuk terus terang mengatakan apa yang ada dalam pikirannya ketimbang menahan perasaan lalu bergunjing. Ia juga tipe wanita yang penuh perhitungan dan mampu menganalisa hampir semua tindakannya sehingga dengan cepat memperbaiki kesalahannya. Ia juga memiliki rasa solidaritas yang tinggi.

TALI KULIT
Tipe wanita yang menyukai jam tangan dengan tali kulit baik kulit asli maupun sintetis. Tipe wanita ini adalah tipe demokratis, ia suka mendengar dan didengar. Ia juga tipe yang punya banyak pertimbangan sebelum melakukan sesuatu dan hal inilah yang melindunginya dari hal-hal buruk akibat ketergesaan atau kecerobohan akibat mengambil keputusan. Tapi sayangnya karena ia banyak pertimbangan maka hal itu pulalah yang kadang menghambat dirinya saat berada pada situasi yang membutuhkan keputusan cepat. Ia seringkali dianggap kuno karena jarang mau menerima begitu saja apa yang sedang mode, tetapi ia adalah penyimpan rahasia yang baik.

TALI KARET 
Wanita penyuka jam tangan jenis ini adalah tipe sportif. Ia menyukai pergaulan dan berada diantara teman-teman yang dianggapnya dapat memacu gairah untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Ia menyukai hal-hal baru, keceriaan dan persahabatan. Orang lain menilai ia sebagai orang yang tekun ketika sedang mempelajari sesuatu tetapi jika sedang 'bad mood' maka orang lain akan melihat ia sebagai orang yang berbeda.   

MODEL PERHIASAN
Jam tangan model ini pada bagian tali terbuat dari rantai dan bentuknya dengan sentuhan artistik misal interprestasi bentuk hati, dan pada casing terdapat perhiasan baik asli maupun imitasi. Wanita yang menyukai jam tangan model ini adalah tipe wanita yang anggun namun kritis sehingga kadang dianggap sarkastik. Ia cermat dalam soal keuangan dan memiliki intuisi yang tajam hampir dalam berbagai bidang. Meskipun kadang dianggap cerewet tapi ia penyayang keluarga.