sifat orang zodiak gemini

Gemini 21 Mei – 20 Juni
Umumnya orang Gemini memiliki pribadi yang menyenangkan. Mereka menebarkan keramahan dan membuat orang di sekitarnya selalu tersenyum. Hidup buat orang Gemini adalah permainan yang meyenangkan, bukan hal serius yang harus dipusingkan. Bahkan bila sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Nampak seperti tidak akan pernah bisa duduk atau berdiri dengan tenang, orang yang sangat cepat. Ia dapat berpikir lebih cepat daripada kecepatan bicaranya, tapi begitu ia mulai berbicara, ia akan berbicara tanpa henti. Ia menjunjung tinggi kebenaran, betapapun pahit akibat yang akan ia tanggung. Lebih baik hidup dalam kenyataan daripada di alam mimpi.


Gemini adalah tipe orang yang tidak pernah diam. Ia menyukai penampilan dirinya, maka jika anda menyukai kerapian, anda akan mencintainya juga.
Ia mudah bosan dan sangat pemilih. Jika anda berpacaran dengan ini, anda mungkin akan merasa berpacaran dengan dua orang, anda harus mampu menebak perasaan dan emosinya apakah ia melakukan sesuatu karena memang kewajibannya atau karena ia memang sukarela melakukannya karena pikirannya cepat sekali berubah. Ia memiliki hati yang lembut dan sensitif.
Mudah jatuh cinta, bahkan pada orang-orang paling tidak masuk akal sekalipun. Ia menyukai orang-orang yang ramah, cerdas dan suka bersenang-senang namun tidak mencari hubungan stabil.
Cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius;  Tidak cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn