Ramalan Jodoh Zodiak Sagitarius

Ramalan jodoh zodiak sagitarius - ramalan bintang sagitarius hari ini tahun 2014 adalah anda akan mendapatkan peruntungan yang sangat membahagiakan. Selain itu, pemilik zodiak sagitarius di tahun 2014 ini diramalkan akan lebih berpikir untuk ke jenjang yang lebih serius dan akan bertahan lama. Di tahun 2014 ini akan membawa perubahan pada pemilik bintang sagitarius, karena di tahun 2014 ini akan banyak orang yang terpesona dan kagum kepada bintang sagitarius. Jika pemilik bintang sagitarius saat ini sedang atau masih single, maka kesempatan di tahun 2014 ini sangat cocok untuk menentukan dan memilih seseorang sebagai penjaga hati.
ramalan jodoh bintang sagitarius
Keseriusan bintang sagitarius akan tumbuh seiring dengan perlindungan dari kekecewaan sebelumnya. Bahkan sangat mungkin jika bintang sagitarius akan memberikan kesempatan kedua untuk orang yang sama. Kamu tidak perlu khawatir, karena bintang sagitarius pada kesempatan ini akan lebih hati-hati. Disini ada perbedaan, tetapi secara garis besar bintang sagitarius akan terlena denga kehidupan asmara atau cinta sepanjang tahun. Hanya saja, jika anda pemilik bintang sagitarius sudah memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang, tahan diri agar tidak lagi sebebas seperti biasanya. Prioritas dan kerja keras wajib menjadi tugas pemilik bintang sagitarius selanjutnya. Apabila anda sukses dan berhasil menjalin hubungan asmara yang menjadi prioritas seperti diatas tadi, maka kamu akan sangat menikmati waktu-waktu yang sangat menyenangkan.

Saran bagi kamu pemilik zodiak sagitarius pada tahun 2014 ini :
Jagalah sikap dan kata-kata kamu, karena bebas buka berarti bebas melakukan apa saja seenaknya. Buatlah skala yang tepat antara pengorbanan dan prioritas. Asmara yang kamu dambakan tidak membutuhkan pengorbanan, tetapi prioritas dan kompromi. Sebaiknya ubah sudut pandang kamu, sehingga tidak ada lagi pikiran bahwa kamu berkorban terlalu banyak.

Demikianlah informasi tentang ramalan jodoh zodiak sagitarius yang bisa bagikan, semoga bisa menambah wawasan anda tentang ramalan jodoh menurut primbon. Sebaiknya anda juga lebih bijak dalam hal menyikapi tentang ramalan jodoh menurut zodiak ini. Jangan lupa untuk membaca tentang ramalan jodoh lainnya yaitu Ramalan Jodoh Zodiak Capricorn.